Testimoni Pelanggan Fashion

Fike Rohaty, Rembang
Makasih mb.. paketannya udh nyampe ..Bahannya memang bagus, potongan bagian bawah dan jahitannya udah bagus cuman di petnya agak gelapan lg bagus mbaa

Fiska Ayu Putri, Yogyakarta
Mba paketny sudah saya terima, terimakasih..Alhamdulillah pas jadinya bagus

Isna Alfiatin
Uda aku ambil mbaa hijabnya... suka baget mbaa aku

 Unikkn, Pati
Makasih mbak... seneng banget sm gaunnya..jadi keliatan langsing... gaunnya cetaar

Afianimj
Assalamu'alaikum mbaa..mw ngabarin.. barang sdh sampai, baru kali ini sy cocok sm hijab instan.. blm dicuci tadi lgsg sy coba..sekali pakai langsung rapi nt kl mw order lg sy hub. kembali

Dzikrina Make Up|TRIPHOT, Bangka Belitung
Gaunnya cantik sekali, suka banget bajunya..besok order lagi heheee

Key, Semarang
Mkasi ya Mb.. dressnya bagus bgt.. Maaf ini baru aktif lg pktnya.. Maaf ya mb.. Aq ga mainan ig lgi, jd ga bisa ngetag

  Ida Nuraeni Kusno
Dik aku ra sempet foto, tapi tak jajali apiikk, cuma marai wajahku ombodadi bagian muka rada sesek sitik, tapi aku seneng, kapan - kapan tak order meneh, makasih ya

 Metha Juhar
makasih mba dewinta, mba ema , dkk, gaunya kereeeennnnn . 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

TESTIMONI PELANGGAN HERBAL